PJ Bupati Sampang Resmi Lantik PAW Kades Astapah

0
163

Sampang, (regamedianews.com) – Bertempat di pendopo Kecamatan Omben, PJ Bupati Sampang Jonathan Judianto resmi melantik Moh. Sohib sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Astapah Kec. Omben, Kabupaten Sampang, pada Senin (16/07/2018).


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, pelantikan PAW tersebut dilakukan sebagai pengganti Mawardi sebelumnya menjabat sebagai Kades Astapah yang meninggal dunia lantaran sakit beberapa bulan lalu.

PJ. Bupati Sampang, Jonathan Judianto mengatakan, pelantikan PAW Kades ini harus dilakukan untuk mengisi kekosongan kursi jabatan Kades sebelumnya, agar roda pemerintahan didesa tersebut tetap berjalan.

“Namun, sebelum melakukan proses PAW kami masih menyerahkan tugas ke PJ Kades Astapah yakni PNS dilingkup kecamatan setempat, hingga pelaksanaan pelantikan PAW Kades yang baru,” ujarnya.

Jonathan berharap, dengan dilantiknya PAW Kepala Desa Asatapah yang baru secepatnya menjalankan tugas dan bisa menjaga kondusifitas desa. Sementara untuk penggunaan Dana Desa lebih di transparankan.

“Jadi, dari sisa jambatan yang diemban selama satu setengah tahun kedepan bisa digunakan dengan baik dan utamanya dapat mensejahterakan warganya,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here