Polres Bangkalan Ajak Masyarakat Nobar Final Piala Dunia 2018

0
156

Bangkalan, (regamedianews.com) – Guna lebih meningkatkan keakraban, Polres Bangkalan adakan acara nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia 2018 bersama Forkompimda, Kaconk Mania, dan beberapa komunitas masyarakat setempat, Minggu (16/07/2018) malam.


Pada laga final piala dunia 2018 kali ini antara France Vs Croatia adalah suatu pertandingan dua tim besar sepak bola dunia yang sama-sama memiliki pemain handal. Acara nobar tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Bangkalan.

AKBP Boby Tambunan mengatakan, pihaknya sengaja mengundang masyarakat untuk nonton bareng (nobar) agar terjalin serta meningkatkan silaturrahmi kepolisian bangkalan dengan masyarakat.

“Acara nobar pada final piala dunia 2018 ini, tidak lain dengan maksud dan tujuan agar pihak kepolisian khususnya Polres Bangkalan meningkatkan silaturrahmi dan keakraban dengan masyarakat,” ujarnya.

Acara nobar tersebut juga mempromosikan asean game yang akan dilaksanakan di bulan Agustus mendatang serta mengajak kepada masyarakat untuk menonton film 22Menit yang diangkat dari kisah nyata peristiwa Bom di daerah sekitar Plaza Sarinah di Jl. MH Thamrin, Jakarta, pada tanggal 14 Januari 2016. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here