Bakal Temui Perseru Serui, Pelatih Madura United Imbau Pemainnya Tetap Waspada

0
199

Pamekasan, (regamedianews.com) – Dalam pekan ke-16 laga lanjutan Liga 1 2018, Madura United akan menjamu tim tamunya Perseru Serui pada Selasa (17/07/2018) malam nanti, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.


Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada. Dia menilai klub berjulukan Cendrawasih Jingga itu kerap melahirkan kejutan di pertandingan.

“Saya sudah bicara pada pemain, anak Papua selalu punya semangat besar. Jadi, kami harus bermain pintar dan displin. Kami harus bisa menembus pertahanan mereka dan mengambil inisiatif bermain agresif dan segera cetak gol,” ungkapnya, Selasa (17/07).

Di sisi lain, Timnya kini berusaha mengejar kemenangan. Pada dua laga sebelumnya, kalah dengan hasil menang 1-0 atas PSMS Medan (8/7/2018) dan imbang 0-0 dengan PSIS Semarang.

“Pemain kami tidak mengalami masalah, semua terjadi dengan natural. Mental pemain sekarang sangat baik, kembali normal dan bermain kolektif. Itu yang diutamakan oleh tim ini,” imbuhnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here