Madura United Tekuk Perseru Serui 2-0

0
179

Pamekasan, (regamedianews.com) – Menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan dalam lanjutan Go-jek Liga 1 pekan ke-16, Rabu malam (17/07/2018), Madura United menang meyakinkan dengan skor 2-0.


Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Madura United terus melancarkan serangan melalui striker andalannya, Beto de Paula dan Angelberd Sani.

Alhasil, pada menit ke 14 Angelberd Sani mampu mengoyak gawang Perseru setelah menerima umpan dari Slamet Nurcahyo. 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Tertinggal 1-0, Perseru mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun sayang sundulan Yamashita pada menit 34 masih melebar di sisi gawang Satria Tama. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Madura terus mendominasi penguasaan bola tanpa mengendurkan serangan. Sementara itu, Perseru terus mencoba menyamakan kedudukan melalui serangan dari lini tengah, namun kokohnya pertahanan Madura Undited tidak mampu ditembus oleh para pemain Perseru.

Upaya Perseru untuk menyamakan kedudukan kandas, setelah pada menit ke 89 gawangnya kembali dibobol oleh Madura United melalui Slamet Nurcahyo. 2-0 keunggulan Madura United bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Madura United saat ini mengantongi 25 poin dan bertengger di posisi 3 klasemen sementara. (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here