Warga Desa Daleman Kedungdung Keluhkan Jembatan Rusak Yang Tak Kunjung diperbaiki

0
323
Jembatan yang dikeluhkan warga
Jembatan yang dikeluhkan warga

Sampang, (regamedianews.com) – Sejumlah warga di Dusul Laeran, Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur keluhkan Jembatan yang rusak di Dusun tersebut. Pasalnya, semenjak ada kerusakan tak kunjung di perbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Sampang.

Menurut salah satu warga, Husairi (25) tahun asal Dusun Laeran, Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang mengatakan, bahwa sudah hampir puluhan tahun adanya jembatan tersebut tidak tersentuh perbaikan oleh pemerintah setempat.


“Sudah bertahun-tahun belum ada perbaikan”;ujarnya Selasa (17/7/18) kepada regamedianews.com.

Lebih lanjut Husairi mengungkapkan, bahwa beberapa hari yang lalu sempat ada  warga yg terjatuh di jembatan tersebut dikarenakan banyak lubang. Sehingga tidak jarang kendaraan roda empat yang melintas terjebak di tengah jembatan.

Oleh sebab itu Husairi berharap Kepada Pemerintah terkait agar segera dilakukan perbaikan sebelum terjadi korban lagi.

“Kami berharap segera diperbaiki karena sudah sering ada korban”;imbuhnya.

Husairi menambahkan Jika harapannya tersebut tak kunjung ditanggapi Ia bersama warga setempat mengancam akan melakukan pemblokiran.

Sementara saat dikonfirmasi Kepala Desa Daleman Hj. Nur mengatakan, bahwa selama ini pihaknya mengaku belum mendapatkan laporan dari warga terkait  jembatan rusak tersebut. Dan pihaknya akan mengecek dulu sejauh mana kerusakannya.

Sedangkan Arif Purna Hermawan selaku Camat Kedungdung mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti dan akan mengingatkan ke Kepala Desanya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here