Sisa Satu Laga, Persesa Sampang Pastikan Lolos 16 Besar

0
199

Sampang, (regamedianews.com) – Meski Persesa Sampang masih menyisakan satu laga pertandingan lanjutan dalam liga 3 zona Jawa Timur 2018 dari grup A, tim yang berjuluk Laskar Trunojoyo ini dipastikan masuk 16 besar.


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, satu laga sisa pertandingan tersebut Persesa akan menghadapi Mitra Surabaya pada Rabu (25/07/2018) mendatang dilapangan Wiyung Surabaya.

Kepastian itu setelah rivalnya di grup A Cahaya Muda Pamekasan dan Maestro Parabola Surabaya berbagi angka 1-1 pada rabu (18/7/2018) kemarin yang berlangsung di stadion R Soenarto Pamekasan.

“Alhamdulillah, pesaing terdekat Cahaya Muda tak akan bisa menyaingi poin Persesa dan Deltras nantinya, dua klub tersebut nantinya yang akan lolos ke babak 16 besar,” ungkap Pelatih Persesa Sampang Imam Haqiqi saat dikonfirmasi melalui via telpon selulernya, Jum’at (20/07).

Selain itu ia juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Truman yang selalu setia mensupport Persesa dimanapun berlaga dan juga berkat pelatih di musim pertama yaitu Coach David karena banyak peran juga di tim ini yang dirasakan hingga sekarang

“Meski beliau sudah tidak melatih tim ini, saya masih minta panduan ke beliau. Saya minta anak-anak untuk lebih rajin dan giat berlatih, mengingat laga 16 besar adalah tantangan untuk timnya melalawan tim-tim yang lebih tangguh di Jawa Timur,” ujar pria yang akrab disapa Qiqi.

Selain itu, dirinya berharap kedepan manajemen lebih memperhatikan nasib para pemain terlebih lagi di babak selanjutnya kembali membutuhkan dana lebih besar. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here