Nor Fa’i – Sabri, Presma – Wapresma Terpilih STAI-MU Periode 2018-2019

0
204

Pamekasan, (regamedianews.com) – Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Panyeppen Pamekasan, Sabtu (21/07/2018) menggelar Kongres III Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STAI-MU di Kampus lt. III, Potoan Laok, Palengaan, Pamekasan, Madura.


Salah satu sidang pleno yang dibahas di dalamnya adalah Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa (Presma – Wapresma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Miftahul Ulum Periode 2018-2019.

Dari hasil pemilihan, terpilihlah Nor Fa’ie Salim dan Mohammad Sabri sebagai Presma dan Wapresma STAI Miftahul Ulum Pamekasan periode 2018-2019. Kedua kader PMII tersebut terpilih secara aklamasi.

“Ini amanah yang cukup berat, namun demikian kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah ini dengan baik,” tutur Nor Fa’i setelah ditetapkan sebagai Presma BEM STAI-MU.

Nor Fa’i berharap, agar semua elemen yang ada di STAI-MU bisa diajak bersinergi, sehingga bisa menjadikan kampus tempatnya menuntut ilmu bisa lebih baik.

“Karena tanpa dukungan dari Mahasiswa, khususnya Civitas Akademika, kami tidak mungkin bisa bekerja secara maksimal,” pungkasnya. (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here