Dua Pemain Bek Cidera, Madura United Bakal Datangkan Pemain Timnas U-19

0
185

Madura (regamedianews.com) – Untuk menambah kekuatan, Madura United terus bergerilya mencari pemain baru guna berlaga diputaran kedua Liga 1 2018. Setelah memastikan kembali mendatangkan striker Peter Odemwingie, kini Laskar Sape Kerrab bakal segera mendaratkan salah satu penggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-19.


Hanya saja, kedatangan pemain muda itu akan memakan korban. Pasalnya, jika pemain timnas U-19 itu telah diresmikan, manajemen Madura United memastikan bakal mendepak satu pemain asing mereka.

“Mungkin akan ada tambahan masalah baru karena kalau kami berhasil merekrut salah satu pemain nasional U-19 di posisi gelandang, kemungkinan posisi Noura (Nuriddin Davronov) bisa jadi akan dievaluasi juga,” ucap Haruna Soemitro, manajer tim Madura United, dilansir dari Goal.com, Minggu (22/07/2018).

Namun begitu, Haruna masih enggan membeberkan nama gelandang timnas U-19 yang dimaksud. Dia juga mencoba berteka-teki terkait pemain belakang lokal anyar yang bakal didatangkan.

“Pincangnya kekuatan di sektor belakang akibat absennya beberapa pemain yang cedera, membuat kami harus kembali berburu pemain di sektor belakang. Salah satu pemain yang cedera adalah kapten tim Fachruddin Wahyudi Aryanto,” tandasnya.

Tidak menutup kemungkinan, lanjut Haruna, akan ada pemain asing lainnya yang akan dievaluasi karena slot pemain lokal ada yang masuk. Terlebih pemain belakang sedang krisis.

“Munhar dan Fachruddin cedera sehingga saya harus memutar otak lagi. Satu pemain lokal (posisi bek) statusnya juga cukup bagus. Dia juga dari timnas U-19 tetapi yang angkatannya Evan Dimas. Kami masih memilih mana opsi terbaik dan akan memanfaatkan secara maksimal hingga penutupan bursa transfer,” pungkasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here