Sayap Kanan Madura United; Akan Berikan Penampilan Terbaik

0
189

Madura, (regamedianews.com) – Cedera yang dialami dua pemain belakang andalan Madura United, Fachruddin Aryanto dan Munhar, dimanfaatkan bek sayap Madura United Guntur Ariyadi untuk menunjukkan kapasitasnya sekalipun menempati posisi berbeda.


Guntur hanya dimainkan tiga kali, dua diantaranya sebagai pemain cadangan, dari 16 laga yang dijalani Madura United di Liga 1 2018. Pemain berusia 31 tahun ini kalah bersaing dengan Benny Wahyudi.

Walau menempati posisi asli sebagai bek sayap kanan, Guntur lebih sering berperan menjadi stopper bila diturunkan. Satu-satunya laga yang menempatkan dirinya sebagai bek sayap adalah saat menghadapi PSM Makassar.

Ketika meladeni PSIS Semarang, Guntur digeser menjadi stopper menggantikan Munhar yang mendapat cedera di menit ke-30. Terakhir, Guntur dimasukkan menggantikan Fachruddin yang terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat akibat cedera pada menit kesepuluh kala menjamu Perseru Serui.

“Saya senang atas kesempatan-kesempatan yang diberikan. Saya akan selalu memberikan yang terbaik. Saya akan lakukan apa yang dibutuhkan tim,” tegas Guntur dilansir laman resmi klub, Minggu (22/07/2018).

Peluang Guntur tampil sebagai starter di posisi bek tengah mendampingi Fabiano Beltrame terbuka lebar, karena Fachruddin dan Munhar harus absen menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (23/7).

“Kami maksimalkan yang ada untuk menjalani pertandingan besok. Meski mereka tidak bisa bermain karena cedera, kami memiliki beberapa pemain yang bisa menjalankan peran dengan baik di berbagai posisi, termasuk berperan stopper,” ujar pelatih Gomes De Oliviera. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here