Kunker Ketua Cabang, Para Bhayangkari Korwil Madura Diminta Semangat Bekerja

0
237

Bangkalan, (regamedianews.com) – Ada nuansa istimewa pada Senin (23/07/2018) di Kabupaten Bangkalan, khususnya bagi kalangan Ibu-ibu Bhayangkari korwil Madura. Nuansa serta suasana itu nampak istimewa saat ada kunjungan kerja dari Ketua Bhayangkari Polda Jawa Timur yakni Lita Machfud Arifin.


Pantauan regamedianews.com dilokasi, tepatnya di Gedung Rato Ebuh Bangkalan, istri dari pucuk pimpinan di Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur ini di sambut langsung oleh empat Ketua Bhayangkari Polres yang ada di Pulau Madura, yakni Polres Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep. Selain itu, juga disambut meriah oleh penampilan tarian tradisional khas Madura.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Polda Jatim, Lita Machfud Arifin memberikan arahan kerja kepada pengurus bhayangkari korwil se-Madura. Menurutnya, arahan itu diberikan agar pengurus bhayangkari yang ada di Madura bersemangat dalam bekerja dan menjalan tugasnya.

“Saya berharap, adanya kunjugan kerja ini untuk memberikan semangat kepada ibu-ibu bhayangkari korwil Madura, agar lebih bersemangat lagi dalam bekerja dan lebih bagus lagi, terutama yang menjadi pengelola administrasi di kepengurusan,” tuturnya.

Lebih lanjut Lita mengatakan, program inti dari bhayangkari itu sendiri sesuai dengan visi dan misi sosial yaitu membantu masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang mengalami musibah.

“Tujuan kami adalah membantu sesama, dalam artian didalam program bhayangkari sudah ada visi misi yang bersifat sosial, salah satunya yakni memberikan pertolongan kepada masyarakat yang mengalami musibah dan membantu masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Sekedar diketahui, dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut bhayangkari memberikan bantuan kepada anak yatim dan santri berjumlah 300 orang serta memberi alat bantu dengar kepada anak polisi yang pendengaranya kurang normal. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here