Sempat Viral Korban Begal di Jaddih, Ini Kata Kapolres Bangkalan

0
426

Bangkalan, (regamedianews.com) – Pada hari Minggu tanggal 22 Juli 2018 kemaren Sekira pukul 08.30 Wib di Kampung Jeddih timur, Desa Jeddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, tepatnya di pintu masuk Goa Potte sebelah Timur dekat makam umum, beredar kabar telah terjadi pencurian dengan kekerasan (begal) terhadap pengendara sepeda motor atas nama Adi (27 th) asal Sidorajo.


Informasi yang di himpun reporter regamedianews, beredarnya kabar dan gambar tersebut menyebar luas di media sosial (medsos), sehingga membuat para pengguna medsos mempertanyakan kebenaran akan kejadian tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, beredarnya kabar kejadian pencurian dengan kekerasan (begal, red) sampai saat ini pihak ke polisian tidak bisa memastikan tentang peristiwa yang terjadi di desa jaddih.

“Kami belum menerima laporan dari korban terkait informasi begal yang beredar hari minggu tanggal 22 kemarin,” ujarnya, Senin (23/07).

Lebih lanjut Boby mengatakan, anggota kepolisian sudah melaksanakan kroscek di tempat kejadian peristiwa (TKP), bahkan menanyakan kepada salah satu warga namun belum sama sekali mendapatkan informasi dengan jelas.

Selain itu kapolres bangkalan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan perkara yang kurang jelas kebenarannya. Namun, apabila ada kejadian harap segera melaporkan kepihak berwajib.

“Kami harap masyarakat tenang, jangan panik dengan informasi yang telah beredar, pihak kepolisian akan menelusuri sampai informasi itu jelas,” tandasnya saat di tanya awak media. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here