Peduli Masyarakat, Pemuda Desa Ampender Pamekasn Rintis Lembaga Pendidikan

0
255

Pamekasan, (regamedianews.com) -Muhammad Masduqi, pemuda Desa Ambender, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan merintis lembaga pendidikan sebagai upaya mewujudkan kebutuhan masyarakat disekitarnya.


Yayasan pendidikan islam sumber anom desa ambender kecamatan pagantenan di dirikan pada tanggal 15 juli 2018 yang di pimpin langsung Muhammad Masduki, alasan pendiriannya untuk mempermudah masyarakat bisa mengenyam pendidikan, karena didesa tersebut terasa jauh dari lembaga pendidikan.

“Karena sumbangsih pemikiran dari masyarakat Ambender untuk mendirikan lembaga karena terasa jauh dari lembaga pendidikan,” ungkapnya saat di kediamannya, Selasa (24/7/2018).

Masduqi juga menambahkan, alasan pendirian lembaga tersebut upaya memberikan ilmunya agar bisa berjalan kepada masyarakat luas dan juga memberikan pendidikan kepada anak usia dini sekaligus mengarkan cara menghafal Al quran bagi pemula.

“Mau berbagi pengalaman ilmu agar bisa berjalan kepada masyarakat luas,” tambah Alumni Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Sekedar diketahui, lembaga tersebut terdiri dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan tahfidz Al qur an bagi pemula. (ff)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here