Heboh, Warga Bluto Sumenep Temukan Benda Mirip Bom Pipa

0
321

Sumenep, (regamedianews.com) – Maraknya aksi pengeboman bunuh diri yang terjadi akhir – akhir ini seperti yang terjadi di Surabaya beberapa waktu silam, nampak membuat masyarakat semakin was-was. Salah satunya sepeti kejadian Rabu (25/07/2018) kemarin, warga Desa/Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep dihebohkan dengan temuan benda mirip bom pipa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, hebohnya warga berawal saat salah satu warga Desa/Kecamatan Bluto, Sumenep, bernama Sadik kedatangan tamu (temannya, red) dan menitipkan tas ransel yang tak kunjung diambil.


Curiga atas hal itu, akhirnya Sadik membuka tas dan ternyata berisi benda mirip bom pipa. Mendengar kabar tersebut lantas membuat warga setempat panik, spontan Sadik bersama warga melaporkan ke Mapolsek Bluto.

Sementara saat dikonfirmasi, Kamis (26/07), Kapolsek Bluto Iptu Wahyudi Kusdarmawan membenarkan atas kejadian atau kabar temuan benda mirip bom pipa oleh warga setempat.

“Sampai dilokasi kejadian, kami langsung melakukan evakuasi dan memberikan garis Polisi untuk memastikan benda itu bom atau bukan. Benda tersebut langsung kami amankan ke Polsek, dan menunggu hasil penyelidikan,” ujarnya. (sap)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here