PMII STAI-MU Gelar Tasyakuran Bersama Warga

0
317

Pamekasan, (regamedianews.com) – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia STAI Miftahul Ulum Pamekasan (PK. PMII STAI-MU) Cabang Pamekasan, Kamis malam (26/07/2018) menggelar tasyakuran bersama warga sekitar sekretariatnya, Dusun Bapao, Desa Kacok, Kecamatan Palengaan.

Tasyarakuran tersebut dilaksanakan karena capaian-capaian dari kinerja kepengurusan masa khidmah 2017-2018 yang dinilai cukup sukses.


“Karena masa jabatan sudah memasuki detik-detik terakhir, sehingga kita harus bersyukur atas kinerja pengurus sampai sejauh ini,” tutur Ahmad Zaini, Bendahara Komisariat PMII STAI-MU, sesaat setelah acara.

Dengan melibatkan warga sekitar, Zaini berharap agar keberadaan PMII bisa diterima dengan baik, sehingga mampu bekerjasama dalam perkara sosial.

“Terlebih dalam hal-hal yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, karena itu menjadi bagian dari tanggung jawab Mahasiswa,” pungkas pria asal Sampang, Madura tersebut.

Selain melibatkan warga sekitar, turut serta hadir dalam kesempatan tersebit beberapa jajaran Alumni PMII STAI-MU dari berbagai angkatan. (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here