Asian Games 2018, Sampang Kirim Dua Atlet

0
373

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang Asian Games 2018 di Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus sampai September mendatang, ada dua atlet asal Kabupaten Sampang yang akan dikirim untuk ikut di Asian Games tersebut.

Ketua KONI Sampang, H. Syarifudin mengatakan, dua atlet Kabupaten Sampang yang akan ikut Asian Games 2018 yakni, dari atlet menembak atas nama Hasan Basri merupakan anggota Kodim 0828 Sampang dan atlet atletik yaitu Maulidah.


“Kedua atlet itu sudah menjadi binaan KONI Sampang dan saat ini sudah empat bulan lalu menjalani latihan di Pemusatan Latihan Nasional (Puslatnas) di Jakarta,” terangnya, Jum’at (27/07/2018).

H. Syarifudin berharap, kedua atlet yang dikirim pertama kalinya ke Asian Games 2018 tersebut mendapatkan gelar juara, sehingga dapat membawa nama harum Indonesia, khususnya Kabupaten Sampang. 

“Saya berharap, karena ini yang pertama ikut di Asian Games. Dulu dapat juara 1 atlet menembak dan atletik, sekarang ada peningkatan lagi di Asian Games 2018. Mudah-mudahan dua atlet dari Sampang dapat juara dan target emas,” ungkapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here