Diklatsar Banser Pati, Utamakan Semangat Pengabdian

0
206

Pati,regamedianews-, Sebanyak 173 peserta mengikuti pembukaan Diklatsar Banser Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Dukuhseti, di Lapangan Sepak Bola Pohgading Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Pati. Jumat, 27 Juli 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Dukuhseti, Kades Se Dukuhseti, Muslimat dan Fatayat NU Dukuhseti serta tokoh masyarakat setempat.


Dalam amanatnya, Wakil Ketua GP Ansor Kabupaten Pati Ali Sofyan mengucapkan terimakasih kepada semua peserta upacara, peserta Diklatsar Banser dan semua tamu undangan yang telah hadir dalam upacara pembukaan Diklatsar Banser ini.

“Mudah mudahan seluruh panitia, peserta dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini diberikan keselamatan Oleh Allah swt. Diklatsar banser adalah kegiatan pemuda ansor sebagai garda tersdepan ansor harus mengedepankan semangat pengabdian,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menegaskan bahwa gerakan pemuda Ansor menolak gerakan radikalisme anti Pancasila gerakan yang ingin menghancurkan NKRI.

“Semoga semua peserta Diklatsar Banser dapat mengikuti semua proses Pendidikan dan Pelatihan Banser sampai selesai tanpa suatu halangan apapun dengan selamat dan sehat walafiat,” tandasnya.

Usai upacara pembukaan, dilanjutkan dengan Pendidikan Latihan Dasar Banser selama 3 hari yaitu tanggal 27 – 29 Juli 2018. (wt/ipl)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here