Peter Odemwingie Bakal Kembali Ke Madura United

0
200

Madura, (regamedianews.com) – Masih ingat dengan nama striker asal Nigeria yang pernah membela club kebanggaan orang Madura, Peter Odemwingie, meski telah hengkang kini sosok yang mempunyai khas tendangan lini tengah yang bisa menggeparkan gawang lawan, telah kembali ke Madura United.

Pada putaran kedua Liga 1 2018 Madura United batal menggunakan jasa penyerang Peter Odemwingie, namun pemain berdarah Nigeria tersebut justru akan mendapatkan tempat spesial di tim Laskar Sape Kerrab pada musim depan.


Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, bahwa timnya akan sangat terbuka kepada Peter Odemwingie di musim depan.

“Pintu kami selalu terbuka buat Peter. Terserah dia mau jadi apa, pemain, asisten pelatih, atau juga pemandu bakat, semua boleh,” tutur Haruna saat konfrensi pers di Surabaya, Kamis (26/07/2018) kemarin.

Hanya saja, pria yang juga mantan Ketua PSSI Asprov Jatim tersebut mengatakan bahwa Madura juga berharap Peter bisa menjadi talent scout alias pemandu bakat untuk kebutuhan pemain asing Madura United di musim depan. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here