PLN Ketapang Akan Pasang GWS, Ini Desa Terdampak Yang Akan Dipadamkan

0
689

Sampang, (regamedianews.com) – Sehubungan dengan rencana pekerjaan Pemasangan GWS (Ground Steel Wire) maka Perusaahaan Listrik Negara (PLN) rayon Ketapang, Sampang, akan melakukan Pemadaman listrik Pada Minggu (29/07/2018) dan Selasa (31/07/2018).

Hamdi bidang teknik jaringan pemeliharaan distribusi rayon Ketapang saat dikonfirmasi membenarkan tentang rencana pemadaman tersebut. “Iya benar mas (dipadamkan),” ujarnya, Sabtu (28/07).


Adapun daerah terdampak pada pemadaman tersebut adalah Desa Robatal, Pandiyangan, Gunung Eleh, Moktasareh, Tragih, Bapelle, Batu Poro, Torjunan, Sawah Tengah, Jelgung, Tobai Barat, Daleman, Gunung Rancak, Bunten Barat dan Pandiyangan.

Sedangkan durasi pemadaman akan berlangsung sekitar 7 jam (dari Jam 09.00 WIB hingga Jam 16.00).

Hamdi Menambahkan bahwa pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. “Kami minta maaf untuk sementara listrik yg menyangkut desa tersebut padam sesuai dengan jadwal yang kami buat hari Minggu dan Selasa,” imbuhnya.

Untuk sekedar diketahui pekerjaan pemasangan GSW (Ground Steel Wire) adalah berfungsi untuk mencegah jaringan dari gangguan petir. “Antisipasi/ persiapan kami untuk tiba musim hujan dan petir,” pungkasnya. (mud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here