Lolos 16 Besar Liga 3 Asprov Jatim, Persesa Sampang Kembali Krisis Finansial

0
577
Para pemain Persesa Sampang

Sampang, (regamedianews.com) – Meski Persesa Sampang kalah saat pertandingan melawan Mitra Surabaya dengan skor 0-3 dalam laga lanjutan Group A Liga 3 Asprov Jatim, pada Rabu (25/07/2018) kemarin, tim yang berjuluk Laskar Trunojoyo ini dipastikan lolos ke 16 besar, terbukti saat ini tengah menempati peringkat kedua klasemen.

Namun, mirisnya meski Persesa lolos ke 16 besar tidak membuat Managemen Persesa Liga 3 tahun 2018 bersuka cita, pasalnya pihak Managemen kebingungan finansial untuk membiayai putaran selanjutnya. Hal ini dikatakan Mohammad Faruk Manager Persesa Liga 3 tahun 2018.


“Alokasi anggaran yang tersedia tersedot saat membiayai Tim Persesa pada putaran pertama. Sehingga pada putaran kedua Managemen menekan biaya dengan memanfaatkan pemain lokal Madura. Tapi kami bersyukur pemain lokal yang ada mampu mengantarkan Persesa ke babak 16 besar,” ungkapnya, Minggu (29/07/2018).

Faruk menambahkan, pihaknya akan menyerahkan permasalahan kelanjutan Persesa ke babak 16 besar kepada Ketua dan Pengurus Persesa maupun Askab PSSI Sampang. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak seperti Pemkab, Askab PSSI Sampang, Pengurus Persesa, Suporter Truman dan masyarakat atas dukungannya hingga Tim Persesa lolos ke babak 16 besar.

“Saya berharap, permasalahan finansial yang selama ini selalu menjadi kendala dapat segera teratasi sehingga Tim Persesa bisa melanjutkan putaran berikutnya dengan prestasi yang maksimal,” ungkapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here