Jadwal Pertandingan Madura United Vs Klub Asal Malaysia Dimajukan

0
536
Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Madura, (regamedianews.com) – Pertandingan uji coba antara Madura United menghadapi club asal Malaysia yakni Slangor FA berubah jadwal, semula akan bertanding pada 6 September 2018 mendatang, kini jadwal dimajukan pada 4 September.

Perubahan jadwal tersebut terjadi lantaran klub Slangor FA akan bertanding dengan Persija Jakarta pada 6 September. Hal ini di katakan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Sabtu (01/08).


“Ada perubahan jadwal pertandingan ujicoba Madura United melawan Selangor FA. Jika semula dijadwalkan tanggal 6 September, kami bersepakat dimajukan ke tanggal 4 September dengan kick-off pukul 15.30 WIB. Perubahan ini, karena Selangor FA juga akan bertanding dengan Persija Jakarta,” kata Haruna. 

Perubahan jadwal pertandingan tersebut, justru membuat Haruna bersyukur timnya bisa mendapat jadwal lebih awal. Sebab,  timnya akan mendapat waktu yang lebih banyak waktu melakukan persiapan jelang kembali bergulirnya Gojek Liga 1.

“Tim kami bakal menjamu Mitra Kukar pada 13 September 2018, artinya ada sisa sembilan hari yang bisa dimanfaatkan Fachrudin dan kawan-kawan untuk pertandingan itu,” ujarnya.

Manurut Haruna, dengan dimajukan jadwal pertandimga uji coba akan semakin bagus bagi timnya. Karena setelah itu para pemain Madura United fokus untuk persiapan lanjutan Liga 1.

“Laga ini menjadi pertandingan uji coba ketiga Madura United melawan klub luar negara selama musim ini. Sebelumnya, klub asal Pulau Garam itu pernah menjamu Kedah FA (Malaysia) dan Hougang United (Singapura),” terangnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here