Laga Uji Coba, Madura United Vs Barito Putera

0
712
Pelatih Madura United (Gomes De Oliviera) saat memberi arahan kepada para pemainnya.

Madura, (regamedianews.com) – Tepatnya pada Minggu (02/08/2018) sore nanti, tim kebanggaan orang Madura yakni Madura United akan berlaga dalam pertandingan uji coba dengan Barito Putera, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP). Dalam pertandingan tersebut tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap optimis menuai hasil positif.

Meski demikian, pertandingan Madura United Vs Barito Putera ini adalah sebuah laga persahabatan, yang merupakan bagian dari persiapan kedua tim untuk mengikuti lanjutan Liga 1 2018. Maka itu, para dituntut untuk bekerja keras dalam pertandingan tersebut.


“Tentu kami berharap menang, harus win (menang). Biar para suporter juga menikmati jalannya pertandingan dan diakhiri dengan senang, smile on heart,” kata Rasiman, asisten pelatih Madura United seperti dikutip laman resmi klub.

Sementara itu, bek Madura United, Guntur Ariyadi, menegaskan bakal tetap profesional saat menghadapi mantan klubnya. Barito Putera bisa dibilang yang ikut melambungkan nama Guntur di pentas sepakbola nasional.

“Saya akan tetap profesional. Itu prinsip saya dalam menjalani karier saya. Tim yang dibela itu yang harus diperjuangkan, meski saya adalah mantan pemain Barito Putera,” tegasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here