Calon Pengganti Danrem 081/DSJ, Inf Masduki Mengunjugi Korem 081/DSJ

0
460
Kolonel Inf Maduki S.E, bersama Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha S.E.

Madiun, (regamedianews.com) – Dalam beberapa waktu dekat, peralihan pimpinan Danrem 081/DSJ akan diserah terimakan, melihat masa jabatan sudah tiba yaitu melalui dari Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha kepada Kolonel Inf Masduki.

Untuk merekatkan rasa kekeluargaan dan kesolidan antara anggota dan pihak lainnya Kolonel Inf Masduki, mengunjungi Makorem 081/DSJ yang berada di Jl. Pahlwaan No. 50 Kota Madiun, Senin (03/09/2018).


“Sebelum melaksanakan Sertijab, saya mencoba melihat keadaan untuk beradaptasi dengan situasi lingkungan baru” kata Kolonel Inf Masduki.

Menurut pantaun reporter regamedianews.com, bahwa Sebelumnya, pria kelahiran 51 tahun itu pernah menduduki beberapa jabatan strategis di jajaran TNI-AD, seperti Danyonif Mekanis 203/AK, Dandim 0508/Depok, Aspers Kasdam IV/Diponegoro, Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura Bidang Hukum dan Humaniter dan terakhir sebagai Dosen Utama Seskoad.

Selain itu, terpantau Dalam kunjungannya itu, terlihat Kolonel Inf Masduki disambut langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha dan Kasrem Letkol Inf Agus Faridianto beserta Perwira Staf.

“Pada kesempatan ini, Kolonel Inf Masduki, semoga bisa memaksimalkan kunjungannya untuk lebih mengenal satuan Korem 081/DSJ yang akan dipimpinnya” kata Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here