Pemain Madura United Akan Berkunjung Ke Sampang

0
684
Para pemain Madura United saat menjalani latihan.

Sampang, (regamedianews.com) – Ada kabar gembira bagi pecinta sepak bola Madura, khususnya bagi kalangan suporter klub yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap yakni Madura United, karena dikabarkan hari ini, Senin (03/09/2018) para pemain asuhan Gomes De Oliviera akan berkunjung ke Kabupaten Sampang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianewa.com, tujuan kedatangan para skuad Madura United untuk mengisi libur kompetisi karena agenda Asian Games, setelah semalam menggelar Ujicoba melawan Barito Putera di Stadion Pamekasan.


“Para pemain Madura United akan menggelar safari Coaching Clinic di Seluruh Madura. Di kabupaten Sampang ada 4 lokasi yang akan dikunjungi para pemain Madura United, diantaranya SMKN 1 Sampang, SMAN 1 Sampang, Pondok Pesantren Tahfidz dan Pondok Pesantren Prajjan,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Habib Zia Ul Haq melalui telepon selulernya.

Menurutnya, kedatangan para pemain di Kabupaten Sampang akan dibagi dua regu, karena di Sampang ada empat lokasi yang akan dikunjungi berbeda dengan Kabupaten lainnya yang mengunjungi dua lokasi. Habib Zia berharap kegiatan tersebut nantinya dapat menjadi ajang pembelajaran para siswa dan santri mengenai sepak bola dari para Pemain Madura United.

“Selain untuk memberi pembelajaran kepada para siswa dan santri, juga untuk memantau para potensi pemain muda Madura untuk mengisi skuad Pemain Madura United U-16 dan Madura United U-19,” imbuhnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here