Siswa-Siswi SMKN 1 Sampang Antusias Sambut Kedatangan Pemain Madura United

0
781
Saking antusiasnya, Siswa SMKN 1 Sampang tengah mengintip dari luar jendela untuk bisa melihat para pemain Madura United.

Sampang, (regamedianews.com) – Ratusan siswa-siswi SMKN 1 Sampang sambut dengan rasa antusias kedatangan sejumlah para pemain Madura United (MU), Senin (03/09/2018).

Pantauan regamdianews.com, kedatangan para pemain Madura United disambut ratusan siswa-siswi SMKN 1 Sampang dengan sorak sorai dan nyanyian yel-yel seperti di tribun juga turut mengiringi kedatangan Asep Berlian dan kawan-kawan.


Kepala Sekolah SMKN 1 Sampang Drs. R. Irijanto mengaku bangga dan senang dengan kedatangan rombongan pemain Madura United ke sekolahnya.

Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi motivasi lebih untuk para siswanya khususnya dalam hal bidang sepak bola agar bisa menjadi pemain profesional seperti para pemain Madura United.

“Terimakasih kedatangan para pemain Madura United, semoga bisa membawa dampak positif kepada siswa kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya berpesan kepada siswanya untuk mensupport kejayaan sepak bola Madura dengan datang mendukung Klub Madura United jika bertanding.

Sementara ada 10 pemain Madura United yang mendatangi SMKN 1 Sampang diantaranya Engelberd Sani, Zah Rahan, Satria Tama, Herry Prasetyo, Asep Berlian, Benny Wahyudi, Lucky wahyu, dua kiper yakni Ravi Murdianto dan Fahri dan pelatih fisik.

Usai acara ramah tamah, para pemain Madura United langsung memberikan motivasi kepada siswa dan ditutup dengan pemberian cinderamata dari pihak Madura United kepada keluarga besar SMKN 1 Sampang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here