Asisten Pelatih Madura United; Pemain Slangor FA Perlu Diwaspadai

0
366
Pemain Laskar Sapeh Kerap (Madura United FC) saat jalani latihan.

Madura, (regamedianews.com) – Madura United Vs Slangor FA, salah satu pertandingan berlabel uji coba internasional yang akan digelar pada Selasa (04/09/2018) petang (malam nanti), di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan.

Meski hanya berlabel laga uji coba, tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap dipastikan bakal tetap bermain serius. Apalagi ini terkait gengsi antara Indonesia dan Malaysia.


Asisten pelatih Madura United, Rasiman mengatakan pertandingan tersebut adalah peetandingan istimewa, namun tak akan mudah bagi timnya. Maka itu, ada satu hal yang diingatkan Rasiman kepada Bayu Gatra Sanggiawan dan kawan-kawan. 

“Seperti kita tahu di level manapun kita lawan Malaysia sering kesulitan, mereka punya organisasi permainan yang bagus. Artinya lawan Malaysia disiplin taktik itu sangat penting untuk kami,” ujarnya.

Menurutnya, beberapa pemain tim Gergasi Merah yang patut diwaspadai. Di antaranya adalah duo Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Selain itu adalah striker asing Rufino Segovia, serta penyerang veteran Mohd Amri Yahyah. Di samping itu, bermain pada petang hari menurutnya bakal menjadi keuntungan tersendiri untuk Madura United.

“Saya tahu mereka main di Piala Malaysia selalu bermain malam. Mudah-mudahan kami lebih nyaman dengan bermain pada petang hari, pemain asing kami pun tampaknya juga tak akan kesulitan untuk bermain sore hari,” jelasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here