Hadapi PSU, Polres Sampang Siapkan Pengamanan Berlapis

0
707
Kapolres Sampang, AKBP Budhi Wardiman

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca amat putusan di bacakan di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Rabu (05/09/2018) semua pihak yang akan terlibat dalam proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) tampaknya benar-benar telah mempersiapkan diri, selain KPUD Sampang Kepolisian Resort Sampang juga telah mempersiapkan dari segi keamanan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, bahwa pihaknya telah mempersiapkan pengamanan penuh bukan hanya di Tempta Pemungutan Suara (TPS) tapi juga di kantor penyelenggara pemilu.


Orang nomer satu ditubuh korp Bhayangkara Polres Sampang itupun mengatakan bahwa pihaknya akan bersinergi meminta bantuan keamanan kepada Polda Jatim dan Brimob, bahkan menurutnya dalam pengamanan tersebut akan digandakan karena pihak TNI dan Kepolisian akan bersinergi mengamankan PSU di Sampang.

“Pengamanan akan kita lipat gandakan karena PSU ini lebih ketat dari Pilkada serentak sebelumnya,” ujarnya, Kamis (06/09).

Tak hanya itu Budhi juga mengatakan, bahwa dirinya akan melakukan komunikasi dengan para tokoh termasuk para ulama’ dan semua elemen masyarakat demi kesuksesan PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sampang, karena mewujudkan suksesnya PSU tersebut merupakan tanggung jawab bersama. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here