Kantin SMP Negeri 1 Kamal Ludes Terbakar

0
640
Beberapa warga yang ikut membantu petugas memadamkan kobaran Api di Kantin SMPN 1 Kamal

Bangakalan, (regamedianews.com) – Telah terjadi kebakaran di Kantin Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, tadi malam, Kamis (06/09/2018).

Awal Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18:30 Wib (usai Shalat Magrib) saat sekolah sedang sepi. Tiba tiba Kobaran api menyala dari arah kantin sekolah, hingga membuat masyarakat berduyun duyun ke lokasi kejadian.


Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Jeny Aljauza mengatakan, mendengar peristiwa tersebut Petugas dari Polsek Kamal langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP). Lalu Dua unit mobil kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan api serta antisipasi api menjalar ke sejumlah bangunan yang berdekatan.

Baca juga Kisah Haru Penjaga Kantin Sekolah Saat Dikunjungi H.Slamet Junaidi

“Api berhasil dipadamkan oleh petugas, namun kondisi bangunan rata dengan tanah. Kejadiannya di dalam sekolah SMPN 1 Kamal, tepatnya di kantin sekolah, alhamdulillha Api berhasil dipadamkan oleh petugas” terangnya

Jeny juga menambahkan Dugaan sementara, kebakaran disebabkan oleh Kebakaran gas LPG karena polisi menemukan dua tabung gas 3 kg dan satu kompor dari sisa sisa kebakaran.

Baca juga Waspada Gunakan Api, Selama Sebulan 13 Peristiwa Kebakaran Terjadi di Sampang

“Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, di TKP juga sudah kami pasangi garis polisi” pungkasnya.(on/sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here