Peserta Lelang Proyek Jalan Desa Daleman – Rohayu Rp 1,1 Miliar Mulai Angkat Bicara

0
558

Sampang, (regamedianews.com) –  Yusron, salah satu peserta lelang paket proyek jalan Desa Daleman – Rohayu yakni, CV. Gunung Sekar Mandiri kini mulai angkat bicara. Pasalnya informasi yang didapat paket proyek  akan ditender ulang.

Menurutnya, CV yang ia gunakan lelang itu berada di urutan pertama dari beberapa CV lainnya. Namun, sampai saat ini, Jum’at (07/09/2018), pihaknya belum menerima pemberitahuan ataupun undangan pembuktian dari Pokja setempat.


Baca juga Komisi III DPRD Sampang Adukan Dugaan Kongkalikong Retender Enam Proyek ke Bupati

“Saya menduga ada kongkalikong antara Pokja dan rekanan lelang yang lain. Setelah itu takut muncul pemenang lelang baru,” katanya, Jum’at(07/09).

Selain itu Yusron mengatakan, pihaknya sempat mendapatkan ancaman dari Pokja, dengan nada anggaran yang dilelang itu akan dikembalikan ke pusat.

Perlu diketahui, proyek jalan Desa Daleman – Rohayu ini masuk salah satu paket proyek yang di retender atau di lelang ulang dengan dana anggaran Rp. 1,1 Milyar. Bersumber dari APBD Sampang 2018.

Terkait paket proyek itu, sebelumnya Komisi III DPRD Sampang telah menerima pengaduan dari rekanan dan pemanggilan terhadap pihak-pihak terkait yakni, KPA, PA, Pokja dan Barjas serta telah dilaporkan ke Bupati Sampang.

Baca juga Pemkab Sampang Diduga Lakukan Pencatutan Beberapa Nama Oknum Wartawan dan LSM Menerima Proyek TA 2017

Sementara Kepala Bagian Barang dan Jasa Pemkab Sampang Cholilur Rachman saat reporter regamedianews.com hendak mengkonfirmasi belum bisa ditemui dikantornya hingga berita ini dilansir. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here