Gara-Gara Bawa Sajam, Pemuda Asal Bangkalan Ini Masuk Sel

0
481
Tersangka FM dan barang bukti sajam jenis pisau, diamankan di Mapolsek Geger, Bangkalan.

Bangkalan, (regamedianews.com) – FM (21 th) asal Dusun Beporeh, Desa Lembung Gunung, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, kini dirinya harus meringkuk disel jeruji besi Mapolsek setempat.

Pasalnya, FM tengah kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau. Pelaku berhasil diamankan petugas Kepolisian Geger saat melakukan giat operasi sikat semeru, di jalan Raya Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Minggu (09/09/2018).


Baca juga Selipkan Sajam Di Celananya, Remaja Asal Sumenep Diciduk Polisi

Kapolsek Geger, AKP Bidaruddin mengatakan, pelaku FM diamankan petuga lantara kedapatan membawa sajam jenis pisaublengkap denga slotongan atau pengaman yang terbuat dari kulit berwarna cokelat.

Baca juga Bawa Sajam, Pria Asal Bangkalan Diciduk Polisi

“Sajamnya disimpan di dalam jok sepeda motornya Vario 150 warna putih plat M, selanjutnya terlapor dibawa ke Polsek Geger untuk dilakukan lidik lebih lanjut,” terangnya.

Bida juga mengungkapkan, barang bukti yang di amankan berupa 1 (satu) bilah sajam jenis pisau lengkap dengan selotongnya yang terbuat dari kulit warna coklat dengan panjang pisau +/- 37cm dan 1(satu) unit sepeda motor Honda Vario 150 warna putih dengan plat nomor M. (sbd/sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here