Kembali, Peristiwa Pembacokan Terjadi Di Ketapang Sampang

0
586
Petugas kepolisian saat mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sampang, (regamedianews)-, Kasus pembacokan kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sampang Madura, kali ini terjadi diwilayah utara yakni kecamatan Ketapang, pada Rabu (12/09/2018) kemarin.

Muderi (27 th) warga Desa Pangerreman, Ketapang, di duga dibacok saat mengendarai sepeda motornya ketika melintas di Desa Bira Barat oleh orang yang tak lain masih ada hubungan family dengan korban, terduga pelaku berinisial S.


Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Ketapang AKP Aries Dwiyanto. Menurutnya korban dibuntuti oleh tersangka.

Baca juga Baru Turun Dari MPU, Pemuda di Pamekasan Disabet Orang Tak Dikenal

“Di jalan, korban dibuntuti oleh tersangka dan kawan-kawan memakai sepeda motor Vario Putih dan menghentikan korban. Tanpa basa basi, korban kemudian dibacok mengenai bagian tangan kanan, wajah sebelah kanan, dan perut sebelah kanan dengan luka robek. Setelah berhasil membacok korban, pelaku langsung melarikan diri,” ujarnya Kamis, (13/09/2018)

Motif sementara dari peristiwa tersebut adalah dendam, sedangkan pelaku dibantu Kepala Desa setempat dan beberapa barang bukti diamankan pihak kepolisian untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut

Baca juga Aktivis Yang Sekaligus Ketua PPK Galis Dibacok OTK

“Selain mengamankan barang bukti, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk korban sendiri, saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here