Laga Lanjutan Liga 1 2018, Naga Mekes Takluk Dikandang Laskar Sapeh Kerap

0
298
Pemain Madura United (Slamet Nurcahyo) mengecoh pemain dari Mitra Kukar.

Madura, (regamedianews.com) – Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke 21, Madura United berhasil menekuk tim tamu Mitra Kukar dengan skor 2-0 saat bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Kamis (13/09) malam. Atas kemenangannya tim asuhan Gomes De Oliviera ini meraih poin penuh.

Berkat kemenangan tersebut untuk sementara tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap bertengger di posisi kedua klasemen dengan raihan 36 poin. Sedangkan tim berjuluk Naga Mekes menempati peringkat 11 mengumpulkan 26 angka.


Pada babak pertana kedua tim menampilkan permainan menyerang. Namun Madura United yang berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit kesepuluh. Kali ini Mahamadou Samassa yang berhasil membobol gawang Mitra Kukar lewat sepakannya setelah menerima umpan dari Slamet Nurcahyono. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, para pemain Mitra Kukar mencoba tampil lebih agresif. Sundulan Bobby Satria masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Madura United, Satria Tama Hardianto. Tim Naga Mekes terus melakukan pressing ketat. Tapi Madura United juga tetap menampilkan permainan menyerang. Namun sampai babak pertama berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta.

Sementara pada babak kedua Laskar Sapeh Kerap kembali tampil menggebrak. Pergerakan yang dilakukan Greg Nwokolo beberapa kali mampu merepotkan pertahanan tim Naga Mekes .

Sebaliknya, para pemain Mitra Kukar terlihat kesulitan membongkar solidnya pertahanan yang digalang Laskar Sape Kerrab . Beberapa kali upaya serangan yang dilakukan Bayu Pradana dan kawan-kawan mampu dengan mudah diantisipasi para pemain Madura United.

Hingga akhirnya, Greg berhasil memperbesar keunggulan tim tuan rumah melalui sepakan kerasnya di dalam kotak penalti yang gagal ditepis Gerri Mandagi. Skor pun berubah 2-0 hingga babak kedua berakhir. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here