Razia Cammander Wish, Polres Bangkalan Amankan 15 Motor

0
367
Petugas Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan saat menggelar Razia Commander Wish.

Bangkalan, (regamedianews.com) Kepolisian Resort Polres Bangkalan menggelar Apel Commander Wish yang bertempat di halaman Mapolres Bangkalan yang di Pimpin oleh Kabag OPS Nurhalim, Sabtu (15/09/2018).

Dalam pelaksanaan commander wish ini melibatkan 50 personil terdiri dari anggota Satuan Lalu Lintas, Reskrim, dan Provos. Pantauan regamedianews.com, kegiatan tersebut dilaksanakan sekitra Pukul 22.00 Wib.


Baca juga Kasihan, Sebanyak 116 WNI Terkena Razia Di Arab Saudi

“Pelaksanaan Apel ini sebagai persiapan untuk melakukan Commander Wish dan merupakan salah satu program unggulan dari Kapolda Jatimu,” ujarnya.

Nurhalim juga mengatakan, tujuan dari rahasia commander wish rutin dilaksanakan pada Sabtu malam, untuk melakukan rahasia kendaraan yang di duga membawa senjata tajam, kendaraan bermotor tanpa di lengkapi surat-surat yang sah, narkoba, motor dengan knalpot blong, dan juga meningkatkan profesionalitas dalam penegakan hukum,” tandasnya.

Ia juga menambahkan, titik target lokasi dari kegiatan commander wish, yakni perbatasan antar kabupaten dan di perempatan jalur Desa Sendeng akses menuju tol Suramadu sisi Madura.

Baca juga Cegah Penyebaran HIV dan Narkoba, Tim Gabungan Razia Tempat SPA di Surabaya

“Hasil rekapan rasia tadi pagi yang berhasil di sita kendaran roda dua 15 motor, STNK ada 5. sementara sejumlah barang bukti tersebut di amankan di Polres Bangkalan,” terangnya. (sbd/sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here