Tak Kuat Menahan Beban, Truk Terguling di Bunten Barat

0
330
Truck yang terguling ditanjakan Bunten Barat Ketapang

Sampang, (regamedianews.com) – Nasib apes dialami sopir truk bernomor polisi L 8053 XB yang dikemudikan oleh Sumadi (38 th) asal Lumajang, Jawa Timur, lantaran truknya terguling, Sabtu (15/09/2018) malam.

Truck dari Surabaya yang bermuatan besi, kayu dan kacang yang hendak menuju Sumenep itu diduga tak kuat menahan beban, saat melintasi tanjakan di jalan Raya Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Sampang. Tepatnya didekat Bujuk Qidam dan akhirnya mundur dan terguling. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun truck harus dievakuasi.


Sumadi, sopir truk mengatakan, tiba-tiba saat melintas di jalan tersebut truk yang dikemudikannya mati, karena bebannya saat itu mencapai 4 ton, spontan kendaraan tersebut mundur dan terguling.

“Awal kejadian truk mati mendadak, akhirnya tidak terkendali, tidak sempat menahan rem karena muatan sangat banyak 4.ton lebih. Apalagi jalan tikungan dan tanjakan,” ujarnya.

Sumadi menambahkan, dirinya telah menghubungi perusahaan guna meminta bantuan untuk melakukan evakuasi terhadap truk yang ditumpanginya itu.

“Kami telah menghubungi pihak perusahaan atau bos kami yang di Surabaya, rencananya mau di evakuasi besok,” imbuhnya. (mud/har).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here