Bupati dan Wakil Bupati Baru Bangkalan, di Sambut Jajaran Pemerintah dan Timsesnya di Pendopo

0
468
Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan yang baru, R. Abdul Latif dan Mohni didampingi isterinya di pendopo.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Seusai di lantik  di Grahadi Surabaya, Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan di Sambut dengan meriah oleh seluruh jajaran kepemerintahan dan tokoh tim sukses pemenangan di Pendopo 1 Kabupaten Bangkalan, Senin (24/09/2018).

Saat memberikan sambutannya Ra Latif di dampingi Mohni mengatakan, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan dan ini suatu kehormatan baginya yang tidak bisa dilupakan. Ia juga mengajak kepada seluruh OPD yang hadir, marilah kedepan agar bahu membahu untuk bisa saling bekerja sama membangun Bangkalan lebih baik guna kesejahteraan masyarakat.


Baca juga Pilpres 2019 Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Mendukung Jokowi-Ma’ruf

“Untuk itu Kami berdua berharap kedepan bekerja sama dengan baik, sehingga nantinya harapan masyarakat dan aspirasi selama ini berdua berkampanye mendengarkan keluh kesah masyarakat baik dari segi pelayanan serta pembangunan yang perlu ditingkatkan,” ungkapnya.

Ra Latif juga mengatakan, bagaimana masyarakat bisa menikmati apa yang seharusnya mereka dapatkan selama ini. Oleh karena itu, ia berdua akan memperjuangkan dengan bekerja sama dengan semua pihak.

“Bahwa  apa yang menjadi temuan-temuan kami selama ini berkeliling di semua desa seluruh Bangkalan dan dari itu akan menjadi bahan bagi kami untuk menindak lanjuti melalui SKPD bersangkutan,” tuturnya.

Sementara itu, Mohni juga mengatakan tentang hal-hal yang masih di rasa kurang oleh masyarakat atau masih perlu di tingkatkan, pihaknya akan tingkatkan bersama.

“Kedepan kami berharap kepada seluruh SKPD untuk saling koordinasi bekerja sama. Apabila melihat sesuatu yang kurang pada masyarakat,” imbuhnya.

Di akhir penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan tersebut, Jajaran pemerintah dan tim sukses Salam di hibur dengan penutupan pembacaan Pantun yang kerab di lontarkan oleh R. Abdul Latif Amin Imron.

Baca juga Bupati Bandung Berharap Seluruh Honorer Diangkat

“Ikan sepat ikan gabus gak pakek lele, kalau cepat lebih bagus, gak usah bertele-tele,” pungkasnya diiringi tepukan aspresiasi dari seluruh hadirin. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here