Realisasi Bantuan RTLH di Sampang Segera Dicairkan

0
491
Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Sampang (Abd. Hannan) saat diwawancarai reporter regamedianews.com, (Adi)

Sampang, (regamedianews.com) – Realisasi anggaran program pembagunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahun 2018 oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Sampang akan segera dicairkan.

Kepala DPRKP Kabupaten Sampang Abd. Hannan mengatakan, tahun ini ada 55 penerima program RTLH yang tersebar dibeberapa Kecamatan se Kabupaten Sampang dan saat ini masih proses administrasi.


Baca juga Jumlah Penerima Bantuan RTLH Di Pamekasan Belum Diketahui

“Anggaran Rp.15 juta per penerima program bantuan RTLH 2018 yang saat ini masih dalam proses pengecekan administrasi,” jelasnya. Jumat (28/09/2018).

Hannan menekankan, kualitas pembangunan RTLH itu harus baik dan tidak ada potongan anggaran satu rupiahpun. Jika nanti dilapangan ada pihak yang menemukan pemotongan pihaknya akan bertanggung jawab.

Baca juga Tingkatkan Rasa Kepedulian, Program Peduli Umat Beri Bantuan Pada Anak Yatim Piatu

“Ini program khusus orang tidak mampu mas, makanya tidak ingin ada pemotongan baik administrasi dan jika nanti yang menemukan saya akan bertanggung jawab,” tegasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here