Madura United Tundukkan Persib Bandung Di Stadion Batakan

Bentuk wujud syukur pemain Madura United (Zahrahan) usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

Balikpapan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan Liga 1 2018 antara Madura United menghadapi Persib Bandung, tim tamu berhasil membungkam tim tuan rumah Maung Bandung dengan skor 2-1, di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10) malam.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, salah satu kunci kemenangan timnya karena mampu mengatasi permainan Persib Bandung yang mengandalkan bola mati. Hal itu terbukti Persib mampu mencuri satu gol melalui bola mati.

Baca juga Ini Nama 18 Pemain Yang Dibawa Madura United Saat Hadapi Persib Bandung

“Kami tahu Persib adalah tim berkualiats, mereka juga sangat berbahaya dengan bola-bola mati. Tapi kami bisa atasi mereka dan cetak dua gol untuk memenangkan pertandingan, sehinga kami dapat tiga poin,” ujar Gomes, dilansir Goal.com.

Gomes jug mengaku, timnya kecurian satu gol. Pemain mungkin tidak melihat Muchlis (pemain Persib Bandung, red) muncul dari belakang dan bisa heading. “Dalam 90 menit kami tampil baik, disiplin tinggi, hanya satu kali kami hilang konsetrasi, dan mereka bisa cetak gol,” ujarnya.

Baca juga Ini Stadion Yang Bakal Digunakan Madura United Vs Persib Bandung

Di sisi lain Gomes juga memuji pemainnya, lantaran telah menjalankan instruksi dengan tidak memberikan ruang bagi pemain Persib Bandung untuk berkembang. Namun, Gomes juga menyadari pemain Persib sangat bebahaya jika mendapat kesempatan.

“Itu tidak lepas dari kerjasama, kerja keras dari pemain yang mau berjuang. Mereka melakukan tugasnya dengan baik, bermain dengan kolektivitas dan kemauan tinggi,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..