H-2, Logistik PSU Pilkada Sampang Mulai Didistribusikan

Tiga pucuk pimpinan di Sampang, buka secara simbolis pemberangkatan pendistribusian logistik PSU Pilkada Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang H-2 pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Sampang yang akan dilaksanakan pada Sabtu (27/10/2018) mendatang, KPUD setempat mulai mendistribusikan logistik ke 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang, Kamis (25/10).

Komisioner KPUD Sampang Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, Paidi Jauhari mengatakan, logistik tersebut akan di distribusikan ke 1.450 TPS, terdiri dari kotak suara dan bilik kotak suara. Sementara untuk bilik kotak suara ada 2.900, karena setiap TPS ada dua bilik.

Baca juga Kapolres Sampang Imbau Masyarakat Jaga Kelancaran PSU

“Kotak suaranya sejumlah 1.450, didalam kotak suara tersebut sudah ada perlengkapan logistik, terdiri dari surat suara, segel, formulir dan lain-lain,” terangnya.

Lebih lanjut Paidi mengatakan, dalam pendistribusian kali ini, pihaknya melibatkan banyak pihak keamanan. Pengawalannya dilakukan mulai dari tingkat Kabupaten hinggan nanti sampai ke setiap TPS.

Baca juga 7000 Personel Dikerahkan Untuk Pengamanan PSU Pilkada Sampang

“Kami sebagai penyelenggara, pengawalan dengan melibatkan pihak kepolisian ini sangat penting dan membantu, sehingga praktek dilapangan terkait isu-isu negatif, tentang penyelenggaraan dapat di minimalisir dan bisa di eleminir,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pemberangkatan pendistribusian logistik PSU Pilkada Sampang dibuka secara simbolis dan disaksikan langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, Dandim 0828 Sampang Letkol CZI Ary Syahrial dan Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..