Gus Fauzan Ucapkan Selamat Kepada Paslon Jihad, Benarkah Tim Mantap Saat Ini Pecah ?

0
1151
ilustrasi

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca keunggulan tim paslon nomor urut 1 H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) dari ripalnya nomor urut 2 H. Hermanto Subaidi dan H. Suparto (Mantap)  serta nomor 3. H. Hisan dan H. Abdullah Mansyur (Hisbullah) dalam Pemungutan Suara Ulang 27 Oktober 2018 melalui form C1 yang dimiliki ataupu versi hitung cepat.

Dalam keunggulan itu KH.Ach. Fauzan Zaini yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Sampang sekaligus Partai pengusung utama dari paslon nomor urut 2 (Mantap) secara pribadi telah mengucapkan selamat atas keunggulan tim paslon nomor urut 1 Jihad melalui akun Facebooknya Minggu Siang (28/10/18)


Lebih lanjut KH Fauzan Zaini pada reporter regamedianews.com mengatakan, pengucapan selamat diucapkan secara pribadi bukan atas nama Partai dan bukan atas nama tim Paslon Mantap.

“Kalau secara hitung cepat jihad unggul dan saya ucapkan selamat dan secara pribadi tidak ada masalah,” Kamis, (01/11/2018).

Kiai Muda berpengaruh di Sampang itupun berharap nantinya siapaun yang menang semua pihak harus menerima dengan lapang dada.

“Siapapun nanti yang menang dalam pemilihan ini kita semua harus menerimanya dengan lapang dada,” Harapnya.

Sementara Mukhlis Ketua tim pemenangan Mantap menilai itu wajar diucapkan secara pribadi oleh Ra Fauzan artinya tidak ada masalah. “Secara pribadi itu tidak ada masalah mas,” kata Mukhlis.

Mukhlis mengaku, selama tim Mantap baik itu Partai pengusung maupun tim keseluruhan Mantap tetap solid dalam mengawal hasil PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“Meski dari tim kami telah ada yang mengucapkan selamat atas keunggulan Jihad dalam hitung cepat. Namun tim Mantap tetap solid mengawal hasil coblos ulang ini,” singkat Mukhlis. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here