KPU Gelar Rekapitulasi Hasil PSU Pilkada Sampang

0
466
Suasana tengah berlangsungnya kegiatan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat kabupaten dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Sampang oleh KPUD setempat.

Sampang, (regamedianews.com) – Pembacaan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat kabupaten dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Sampang oleh KPUD setempat saat ini sedang berlangsung, di aula Hotel Camplong, Sampang, Kamis (01/11/2018).

Dari Pantauan regamedianews.com nampak hadir semua Komisioner KPU Sampang, Bawaslu Sampang, PPK, Panwancam, tim saksi dari masing-masing paslon dan perwakilan Forkopimda Kabupaten Sampang.


“Saat ini kami tengah melakukan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat kabupaten dari PSU Pilkada Sampang,” kata Miftahur Rozak, salah satu komisioner KPUD Sampang Devisi SDM dan Parmas.

Rapat pleno rerbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara dalam PSU yang diamanatkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut, Ketua KPU Sampang memberikan waktu kepada semua PPK se-Kabupaten Sampang untuk membacakan hasil rekapitulasi penghitungan tingkat Kecamatan masing-masnig.

Sekedar diketahui, saat rapat pleno berlangsung di Hotel Camplong di jeda karena terkendal jaringan listrik mati pada Kamis (01/11/2018) sekira pukul: 11.55 wib. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here