Musik B-Sing UTM Gelar Madfest volume 3 Konser Show Your Millenial Generation

0
791
Suasana Konser Show Your Millenial Generation di Cafe Kampus jalan raya Telang Desa Telang

Bangkalan, (regamedianews.com) – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura Gelar Madfest volume 3 dengan mengangkat tema Show Your Millenial Generation di Cafe Kampus Jalan raya Telang, Desa Telang, Kecamatan Kamal Bangakalan, Rabu, (31/10/2018).

Acara tersebut di meriahkan beberapa bintang tamu lokal dan regional Jawa Timur, Boost Khalifa, Blatter, One Heart Ska Reggae dan Dj Fluffy Rabbit  serta penampilan homeband terbaik UKM musik B-Sing.


Selain itu, juga di selingi sablon kaos Madfest dengan bayar sukarela kepada panitia, sehingga menjadi daya tarik ribuan penonton menyaksikan Madfest ke 3 tersebut.

Apalagi saat penampilan bintang tamu begitu spektakuler membuat seluruh penonton terlihat antusias menikmati dan merasa senang dengan adanya kegiatan outdoor tersebut. Pasalnya kegiatan hiburan outdoor sekitar UTM bisa dikatakan langka dan jarang ada.

Seperti yang di katakan salah satu pengunjung Khotibul Umam asal Karang Penang Sampang mengatakan, senang dan bahagia karena dengan adanya hiburan seperti ini bisa dijadikan refres bagi teman-teman, dari penatnya kegiatan setiap hari serta dengan menyaksikan musik bisa mempersatukan generasi milenial. Pihaknya juga berharap semoga kegiatan yang di adakan Musik B-Sing bisa bermanfaat bagi semuanya.

“Komunitas kami merasa senang dengan  kegiatan yang di selenggarakan UKM Musik B-Sing, acaranya sangat meriah dan luar biasa, hiburan seperti ini bagus untuk merefres otak dari saking banyaknya kegiatan di kampus,” ujar mahasiswa jurusan akuntansi tersebut.

Sementara menurut ketua UKM Musik B-Sing Santoso mengatakan, acara madfest ini serangkain acara dari madfest 1, lalu madfest 2 kemudian malam ini merupakan acara puncak madfest ke 3, yang memang sengaja kami selenggarakan outdoor.

“Setelah kami rapatkan dengan pengurus, acara outdoor dilihat lebih menarik karena selama ini kami lihat hiburan yang notabeni outdoor masih jarang di area telang, sehingga dengan inisiatif dan kerja keras, kerja sama serta kesolidan dari panitia acara bisa berjalan sukses. Kami berharap semoga bisa memberi manfaat buat teman teman, masyarakat telang dan sekitarnya,” pungkasnya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here