RTLH Milik Warga Desa Lahar Jadi Sasaran TMMD Wilayah Kodim Pati

0
320

Pati, (regamedianews.com) – Koramil 13/Tlogowungu melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III dengan program bedah rumah di Dukuh Gajah, Desa Lahar, Kecamatan Tlogowungu, Kamis (31/10/2018).

Adapun bedah rumah tersebut merupakan sasaran tambahan TMMD yang saat ini di laksanakan bersama Baznas di rumah Ngami (53 th) bertempat di RT.03/RW.02 Desa Lahar, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati.


Di Sela-Sela Kegiatan pembongkaran Sertu Suhartono sebagai Babinsa menyampaikan, bedah rumah tersebut adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga dengan kehadiran TNI bersama masyarakat dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, karena kami berasal dari rakyat, juga nantinya akan kembali ke masyarakat, bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Lahar, Setiawan Budhiaji menyampaikan, pihaknya tas nama masyarakat desa lahar mengucapkan banyak terima kasih, kepada anggota TNI khususnya koramil 13/Tlogowungu yang telah membedah rumah Ngami.

“Beliau ini seorang janda yang sudah tidak mampu lagi untuk bekerja, dengan keikutsertaan Baznas Pati dalam program bedah rumah bersama TNI ini, mudah – mudahan sinergitas lintas sektoral tetap terjaga dan berkesinambungan, sehingga semua unsur dapat bersama membangun desa,” tuturnya.

Danramil 13/Tlogowungu Kapten Arm Ekut Supriyanto juga menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat desa lahar yang sudah menerima keberadaannya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah saling bantu membantu dan menyisihkan rizqinya, untuk terlaksananya bedah rumah ini,” pungkasnya. (ipl)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here