Lahan Bambu di Sampang Dilalap Si Jago Merah

0
292
Anggota Satlantas Polres Sampang dan tim Damkar Satpol PP saat mencoba memadamkan api yang melalap lahan bambu.

Sampang, (regamedianews.com) – Musim kemarau kali ini menjadi kerja keras tim Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang. Pasalnya, pada musim kemarau tahun ini kerap terjadinya kebakaran.

Seperti kejadian pada Jum’at (02/11/2018) pagi menjelang siang, lahan pohon bambu seluas 400 meter persegi hangus dilalap si jago merah, tepatnya di Jl. Suhadak, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Kota Sampang.


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, kebakaran lahan bambu tersebut terbakar diduga karena akibat percikan api dan panasnya cuaca dimusim kemarau.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 wib, beruntung saat kejadian warga langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran, sehingga kebakaran yang terjadi cepat teratasi dan tidak sampai merembet kerumah warga sekitar,” ungkap Kasi Ops Damkar Satpol PP Kab. Sampang, Fathor Rohman.

Pria yang akrab disapa Pa’ong ini juga mengatakan, dalam peristiwa kebakaran tersebut pihaknya mengerahka 7 anggota termasuk dari Satlantas Polres Sampang.

“Anggota Satlantas Polres Sampang juga ikut andil dalam memadamkan api, kami saling kerja sama agar api cepat dipadamkan. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here