Pasca PSU, Polres Sampang Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas

0
314
Kepala Kepolisian Resort (Polres) Sampang, AKBP Budhi Wardiman.

Sampang, (regamedianews.com) – 27 Oktober 2018, moment yang ditunggu oleh masyarakat Kabupaten Sampang, sebagai hari pemilihan Kepala Daerah akhirnya telah berkhir, bahkan KPUD setempat telah menetapkan Paslon Bupati-Wakil Bupati Sampang yang mendapatkan suara terbanyak dalam ajang pesta demokrasi tersebut.

Dalam konteks ini, khususnya aparat keamanan dari Polri maupun TNI, banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sampang, karena selama menjelang maupun pasca pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Sampang berjalan aman dan kondusif.


Seperti halnya yang diungkapkan orang nomor satu di Kepolisian Resort (Polres) Sampang AKBP Budhi Wardiman melalui Kabag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo, karena hingga saat ini situasi di kota Bahari dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sampang, telah membantu terselenggaranya PSU berjalan lancar, aman, kondusif, damai dan sejuk,” tutur Ipda Eko kepada regamedianews.com, Sabtu (02/11/2018).

Selain itu, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat tetap bisa menjaga kekondusifitasan, selama pasca KPU telah menetapkan dan diumumkannya perolehan suara terbanyak dari tiga Paslon yang ada.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi dan atau melaporkan kepada pihak keamanan di Polsek terdekat ataupun Polres, apabila terjadi sesuatu hal-hal yang mengganggu kondusifitas kamtibmas,” imbaunya.

Pria yang akrab disapa Pak Eko ini juga menambahkan, kepada seluruh pendukung paslon ataupun masyarakat, jangan sampai terprovokasi dengan berita hoax. Jika mendapatkan informasi yang belum jelas kebenarannya agar mengecek dulu sebelum menyebarkannya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here