Lagi-Lagi Madura United Gagal Curi Poin

0
347
Pemain Madura United (Slamet Nurcahyo) mencoba mengecoh pemain Bali United.

Madura, (regamedinews.com) – Dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Madura United harus kandas dikandang Bali United pada Sabtu (03/11) kemarin, di Stadion Dipta Gianyar, Bali, dengan skor 2-0. Atas kekalahan tersebut tim dukungan K-Conk Mania harus merosot dari klasemen sementara.

Selain itu, kekalahan Madura United membuat pelatih Gomes De Oliviera menyesal, karena masih mempunyai masalah dalam penyelesaian akhir. Ia mengungkapkan, anak asuhnya bermain terbuka di pertandingan itu, dan berhasil mendapatkan sejumlah peluang. Sayangnya, tidak membuahkan gol.


“Kami melakukan berbagai variasi serangan untuk masuk ke pertahanan merek, dan banyak menciptakan peluang, tapi bola tak bisa masuk. Lagi-lagi kami bermasalah dengan penyelesaian akhir,” ungkapnya, Minggu (05/11).

Kendati demikian, pelatih asal Brazil ini tetap memberikan apresiasi terhadap kerja keras pemain, dalam upaya mencuri poin di kandang Bali United, meski harus meninggalkan lapangan dengan kekalahan.

“Terima kasih kepada pemain yang terus berjuang di tengah situasi sulit. Mereka tampil konsisten. Kami akan selalu perbaiki kekurangan agar ke depan lebih baik,” kata pelatih tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here