Dandim Pati Tinjau Langsung Bedah Rumah Dilokasi TMMD

0
287
Komandan Kodim Pati 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan saat meninjau langsung rumah warga yang mendapat bantuan bedah rumah dari kegiatan TMMD.

Pati, (regamedianews.com) – Jelang Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati, sasaran bedah rumah bisa dinikmati oleh warga masyarakat yang tinggal di Desa Lahar, Kecamatan Pati, di tinjau langsung oleh Dandim 0718/Pati di lokasi TMMD. Rabu (07/11/2018).

Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan didampingi Danramil 13/Tlogowungu meninjau pelaksanaan bedah rumah warga, sudah menjadi target TMMD yang sedang di bangun, sehingga rumah tersebut dapat ditempati dengan layak, sebagai rumah tinggal yang memenuhi standar kesehatan.


Seperti yang diungkapkan Jamari warga Desa Lahar, Kec.Tlogowungu, Pati ini mengatakan, keberadaan TMMD ini sangat membantu warga, seperti rumah miliknya yang dibongkar dan diperbaiki.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI, mudah-mudahan diberi kesehatan dan dilancarkan untuk kenaikan pangkatnya,” ungkapnya.

Jamari juga mengatakan, bahwa dirinya merupakan salah satu warga miskin yang menerima bantuan bedah rumah dari TMMD Sengkuyung III, diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati.

“Saya bekerja sebagai Kuli serabutan, atas bantuan bedah rumah yang diterima ini sebagai berkah yang tidak disangka-sangka dari tuhan, seperti mimpi disiang bolong,” pungkasnya. (ipl)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here