Kunjungi Stand Kim Kembar Barokah, Bupati Sampang Dihadiahi Kaos Bertuliskan “Pak Djo Sang Inspirator”

0
499
Bupati Sampang H. Jonathan Judianto saat menunjukkan kaos bertuliskan "Pak Djo Sang Inspirator", salah satu kreatif dari KIM Kembar Barokah.

Sampang,(regamedianews.com)-, Pameran Pembangunan 2018 di Kabupaten Sampang berlangsung cukup meriah dan dibuka langsung oleh Bupati Sampang H.Jonathan Judianto, pada Sabtu (10/11/2018) malam.

Pameran yang bertempat di lapangan Wijaya Kusuma Sampang itu diikuti oleh puluhan peserta, termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Dispendukcapil, Perpustakaan dan Arsip daerah serta perbankan seperti Bank Jatim, BAS juga dari tiap kecamatan se-Kabupaten Sampang.


Kemeriahan pameran yang dilaksanakan Diskominfo ini semakin berbeda dari tahun sebelumnya, karena pada tahun ini tidak hanya melibatkan OPD saja, tapi termasuk organisasi kepemudaan dan Kelompok binaan Diskominfo seperti Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang pernah menyabet juara tingkat kabupaten, yakni KIM Kembar Barokah dari desa Gunung Rancak Robatal, Kim Cangkir Kopi dari Pangarengan dan KIM tunas muda Camplong.

Dalam paparannya Bupati Sampang H. Jonathan Judianto mengatakan, bahwa pameran pembangunan adalah untuk menampilkan pencapaian pembangunan dan produk lokal dikabupaten Sampang.

“Kita lihat bersama, kita memiliki produk yang luar biasa, jika kita kembangkan dari kabupaten Sampang ini,” ujarnya.

Setelah meresmikan pembukaan pameran dengan pemukulan bedug, didampingi Sekretaris Daerah, Kapolres Sampang, Dandim Sampang Kepala Bakesbangpol Jawa Timur tersebut melanjutkan mengunjungi satu persatu stand peserta pameran.

Ada yang unik pada saat Bupati Sampang yang akrab disapa Pak Jo itu mengunjungi stand milik Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kembar Barokah Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal, pria yang pernah juga menjabat sebagai Pj bupati Sidoarjo itu dihadiahi kaos bertuliskan “Pak Djo sang Inspirator”

Sementara Ketua KIM Kembar Barokah, Fauzen mengatakan, bahwa pihaknya sengaja mendesain kaos tersebut sebagai bentuk kekaguman kepada sosok pria yang menjabat belum genap satu tahun disampang itu.

“Karena kita Kim, kita berekspresi mengantisipasi hoax dengan berbagai media, seperti kata-kata di kaos,” jelasnya.

Fauzan menambahkan, munculnya ide mendesain kaos bertuliskan “Pak Djo Sang Inspirator” tersebut karena melihat sosok Bupati saat ini yang menurutnya menginspirasi, terutama dalam hal bertindak positif dalam menjadi nahkoda di Kabupaten Sampang.

“Karena bagi saya beliau menginspirasi, ketegasan dalam memimpin, ide-ide dan respon cepat beliau terhadap keluhan masyarakat benar-benar luar biasa,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here