Lepas Kejenuhan Dengan Bersenam Yoga

0
496
Yuyun Hariyanti, salah satu pelatih senam yoga di Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Klinik utama Djoewaem Medical Center yang dikenal dengan klinik dr.Winarni Umiyati,MRS, secara rutin setiap minggu ke dua melayani masyarakat dalam kegiatan berobat gratis, tepatnya di Jl. Rajawali, Sampang.

Sebelum pengubatan diawali dari pengarahan oleh dokter atau wawancara khususnya, terkait keluahan dari pasien dan dilanjutkan cara-cara mengatasinya. Dalam arahannya bahwa penyakit diantaranya adalah pola makan dan pola pikir.


Selain itu Klinik Utama Djoewaem Medical Center juga mengadakan senam olah raga, kebetulan dalam minggu ini olah raga tersebut dipimpin pelatih senam yoga kawakan oleh Yuyun Hariyanti.

“Olah fisik juga olah pikir untuk menuju sehat jasmani dan rohani, bahkan dianjurkan bahwa manusia perlu senyum, karena dengan senyum akan melepas kejenuhan dalam kehidupan, namun tidak lupa untuk senyum ketika sendirian,” tuturnya, Minggu (11/11/2018).

Sebelum senam yoga, lanjut Yuyun, masing-masing peserta langsung ditangani oleh dokter cek up seperti tensi dan lain-lainnya, serta dilakukan cek up ulang setelah selesai kegiatan senam.

“Jadi sebelum melakukan senam, kami cek up terlebih dahulu bagi pesertanya, sudah ada dokter khusus dalam pengcek up_an. Usai senam kami cek up lagi,” ujar Yuyun kepada regamedianews.com.

Salah seorang peserta mengatakan, merasa cukup puas dengan adanya pengobatan gratis ini dan siapapun boleh ikut. Namun, hanya pada hari minggu kedua setiap bulan, kegiatannya dimulai pukul 5.30 wib. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here