Warga Socah di Hebohkan Penemuan Mayat Pria di Bibir Pantai

0
1103
Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat yang terkapar di pinggir pantai Desa Dakiring kecamatan Socah

Bangkalan, (regamedianews.com) – Sekitar pukul 06.00 wib warga Desa Dakiring di hebohkan penemuan seluncuran mayat laki-laki di pinggir Pantai Desa Dakiring Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (11/11/2018).

Saat dikonfirmasi Kasubaghum Polres Bangkalan AKP Moh. Wiji Santoso mengatakan, awal informasi bermula Polsek Socah mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa ada penemuan mayat di pinggir pantai Desa Dakiring.


“Identitas korban berdasarkan kartu identitas bernama Misrun (36 th) asal Surabaya, untuk alamat detailnya belum di ketahui,” tandasnya.

Namun ciri-ciri Korban Kata Santoso, tinggi 160 cm berbadan biasa, wajah oval, rambut pendek, lima jari kiri berbuka panjang-panjang 2 cm, baju berwarna coklat kehitam-hitaman, celana lewis warna biru.

“Penemuan mayat itu sekitar 06.00 wib saat piket reskrim polsek socah mendapatkan telpon dari kepala Desa Dakiring atas nama Abd. Rahman, bahwa nelayan Desa Dakiring telah menemukan seorang mayat di pantai dakiring,” ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Santoso, kemudian anggota reskrim polsek socah dan piket reskrim serta piket ident mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa mayat tersebut ke Rumah sakit Bangkalan untuk di lakukan pemeriksaan dan dimintakan Visum et repertum.

“Saat itu kami juga menemukan barang-barang yang ada di badan korban yakni Kartu ATM Bank BCA, Bank Mandiri, dan bank BRI, Kartu tanda anggota yayasan pendidikan islam tambak anyar hilir Martapura Timur (YPI-NI), uang tunai sebesar 450.000, 1 unit HP merk mito warna merah hitam, dompet warna coklat dan gelang logam,” terangnya.

Santoso menambahkan, hasil visum sementara tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan pihaknnya sudah melakukan koordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Socah dengan cara menghubungi salah satu keluarga korban atas nama Akbar. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here