Wujud Rasa Syukur, Satgas TMMD Tasyakuran Bersama Warga Durin Timur

0
324
Pemotongan tumpeng oleh anggota Satgas TMMD di dampingi kepala Desa Durin Timur

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dengan berjalannya Waktu mulai dari awal hingga akhir pelaksanaan TMMD ke 103 wilayah Kodim 0829/Bangkalan di Desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangakalan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan tersebut Satgas TMMD bersama warga Durin Timur mengadakan acara tasyakuran di musholla Desa Durin Timur, Sabtu (10/11/2018).


Acara tasyakuran tersebut di isi pembacaan tahlil yang di pimpin oleh KH. Syafii, setelah itu ramah tamah dan terakhir di tutup dengan do’a.

Dansatgas TMMD Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi melalui Pasiter Kapten Inf Tamam mengatakan, bersyukur kepada tuhan yang maha esa karna semenjak mulai dinyatakan TMMD dibuka, sampai dengan hari ini masih diberikan kelancaran dan kesehatan.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan yang sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat warga Desa Durin Timur, juga kepada seluruh perangkat Desa, kedepan kami berharap kita tetap jalin silahturahmi. Kami menyadari tanpa adanya kerjasama ini tidak mungkin kegiatan ini terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Semoga ikhtiar selama ini, kata Tamam, diberikan balasan setimpal oleh Allah SWT. Pihaknya juga memohon maaf, kepada masyarakat apabila selama bergaul dengan masyarakat, Satgas TMMD ada tindak tanduknya yang kurang berkenan.

Selain itu, Tamam juga menyebutkan bahwa Dandim menyetujui dengan diadakan hiburan Rakyat Malam Panggung Prajurit TMMD ke 103.

“Namun beliau berpesan juga memberikan penekanan, tetap jaga faktor keamanan jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here