Pemkab Sumenep Optimis Tahun 2021 Pembangunan Rumah Sakit di Pulau Kangean Selesai

0
638
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep, (dr. Fathoni).

Sumenep, (regamedianews.com) – Untuk mempercepat pembangunan Rumah Sakit di Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, pada tahun 2018 Pemerintah setempat telah menyiapkan anggaran untuk pembangunan fisik rumah sakit tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumenep, dr. Fathoni mengatakan, untuk pembangunan ruang rawat inap, pihaknya telah menyiapkan anggaran melalui APBD Provinsi Jawa Timur dan pekerjaan fisiknya sudah hampir 50 persen.


“Saat ini terus dilakukan pekerjaan. Kami targetkan bulan November ini sudah tuntas. Alhamdulillah, pengajuan untuk pembangunan ruang rawat inap melalui APBD Provinsi Jawa Timur pada tahun 2019 disetujui,” tandasnya, Senin (12/11).

Fathoni menambahkan, pihaknya optimis pembangunan rumah sakit di Kepulauan Kangean Sumenep akan selesai pada pada tahun 2021, baik dari segi pembangunan fisiknya hingga fasilitas lainnya.

“Kami minta dukungan dari semua elemen masyarakat dalam pembangunan rumah sakit di Kepulauan Kangean ini, sehingga pada tahun 2021 sudah tuntas semua pembangunannya,” ucapnya. (gus)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here